web widgets

Jumat, 22 Mei 2015

" MY STRUGGLE IN LIFE "

“ this is my struggle “



Waktu terus berputar. Waktu terus berputar, bagaikan laju cahaya yang menembus dimensi lain. Ok, nama saya ( Alan Saumulandi Rosan ). I’m Astronomer. I Very Like to Astronomy, Cosmology and Astrophysics.
Saya menyadari bahwa semua orang itu ingin sukses, termasuk juga saya. Kini kepribadian saya 180 derajat berbeda dari yang dahulu, saya mengalami sakit yang amat dan hampir putus asa dalam menjalani hidup. Tapi saya mencoba utuk semangat dalam menjalani perjuangan hidup ini.
Hidup mangalami fluktuasi, dimana suatu keadaan itu indah, dan juga terbalik. Itulah hidup. Terkadang, saya sempat berfikir pada mereka yg bercita-cita besar, berkeinginan kuat, namun keterbatasan dan berbagai masalah sehingga sulit dan bahkan idealnya tidak tercapai.
Saya mengakui bahwa saya bukanlah orang pintar dan sempurna. Tapi, saya adalah orang yang ingin sekali berfikir kreatif dan inovatif. Jika berbicara mengenai IQ, data telah membuktikan, IQ saya hanya 130 dengan perbandingan 63 % Eksak & 37 % Non Eksak. Namun, saya tidak membanga-banggakan IQ tersebut. Perlu diingat, Stephen Hawking pernah berkata : " Orang Yang Mambangga-Banggakan IQ-nya, Dialah Orang Yang Pecundang ".
Berikut “ My Slidephoto “ yg telah saya buat utuk membuat kita merenung, bahwa di Dunia ini kita adalah orang yg lemah. 
Nina Herlina. Dia adalah kakak kelas terbaik saya. Dia mencoba untuk memberikan terus motivasi padaku dalam menjalani kesakitan dan kehidupan. Saya tak akan melupakaanya. 

  
  Dan juga saya merasa sedih jika melihat video-video motivasi hidup dalam perjuangan ini => 



 Perjuangan kak " Siti Fatimah " dalam mencapai cita-citanya.


Perjuangan " Prof. Dr. Ing. Bacharuddin Jusuf Habibie ".  


 
Perjuangan " Dr. Johny Setiawan "




 Kisah " Laskar Pelangi


Kisah " Rangga Almahendra "


SALAM_ASTRO !!



3 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar Saudara.