web widgets

Minggu, 14 Juni 2015

MY CREATIVE IN SINGING



“ my creative in singing ”


I'm in Astrobollywood. Courtesy : Alan's Photoshop


Assalamu’alaikum,.Wr Wb

Pembaca yang budiman. Kita tahu, bahwa tiada waktu tanpa aktivitas, itulah kehidupan. Namun, aktivitas itu terbagi menjadi 2, yakni aktivitas yang bersifat positif ( membangun ) dan aktivitas yang bersifat negatif ( merugikan ). 

Kita harus bisa memilih dalam opsi tersebut. Maka saya ( Alan Saumulandi Rosan ), selain saya hobi pada Astronomi, Kosmologi dan Astrofisika, saya juga hobi bernyanyi dan mendengarkan musik ( Pada Musik-Musik Tertentu ).

Dilain hal, terkadang saya ingin buat cabang baru dari Astronomi yakni Astrobollywood ( lucunya ). Ma’af, ini hanya bercanda. Karena saya suka lagu-lagu Bollywood. Selain terkenal gerakan indianya yang bersama-sama, saya juga paling suka pada suaranya yang bagus dan empuk ( humornya ), begitu juga dengan ketampanan dan kecantikan artis India

Selain india, saya juga suka pada lagu-lagu barat lain seperti lagu berbahasa Mesir, Inggris, Jepang, Malaysia, dan lain-lain.

Berikut karya saya dalam bernyanyi Bahasa Hindi , yang sekarang terkenal dengan musik-musik pada Ashiqui 2 =>




By : Alan Saumulandi Rosan Original ( Chahu Main Ya Naa ).


Ok, berikut video-video saya yg lainnya =>





By : Alan Saumulandi Rosan ( Chahu Main Ya Naa ).




By : Alan Saumulandi Rosan ( Tum Hi Ho  ).




By : Alan Saumulandi Rosan ( Sun Raha Hai Na Tu  ).
Source : Sun Raha Hai Na Tu - Original


Berikut video saya dalam lagu " Kal Ho Na Hoo " 



By : Alan Saumulandi Rosan ( Kal Ho Naa Ho  ).
Source : Kal Ho Na Hoo - Original

<= THANK YOU  =>

4 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar Saudara.